Minggu, 30 Januari 2011

keputusan terbaik



Awal kisahku bergabung di ORIFLAME
DI SIMAK BAIK-BAIK YEAAAAAA,,,,,,,
Hari itu (maaf saya lupa harinya... ^_^)
Aku bertemu dengan seseorang diparkiran kampus ku
Singkat cerita,,,, kemudian aku dijelasin mengenai peluang bisnis oriflame...
bla,,
bla,,
bla,,,
akhirnya aku memutuskan bergabung saat itu juga ^_^
kalian tau kenapa????
karnaaa aku mau merubah kehidupanku
aku gak mau kehidupan ku begini-begini sajaaaaaa,,, ^-^
Dan jujur saat itu mama  melarang ku untuk bergabung
KENAPA????
karna aku ini anaknya pendiem,,, KUPER,,,, tomboy dan sama sekali gak tau make up,,, J
mamaku ituuu gak yakinnnn aku bisa menjalankan bisnis ini
Tapi aku memiliki keyakinan yang kuat
orang lain aja bisa,,, SAYA PUN PASTI BISA J
HORAAAYYYYYYYY,,, BERSYUKUR ama TUHAN
saat ini AKU berada diposisi MANAGER, dimana penghasilan ku  itu 1jetiii ^_^
semogaa bulan depan bisa naik bonusku,,, hhihihiiii,,, senangNyaaaaaaa
TERIMA KASIH TUHAN
TERIMA KASIH ORIFLAME
SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  I © ORIFLAME 

2 komentar:

  1. semangat sob,,semoga tambah sukeses buat bisnisnya..

    BalasHapus
  2. heheee,,, makasiiii yeaaa,,, ^_^
    anda tertarik untuk mengetahui peluang bisnisnya???????????? ^_______^

    BalasHapus