Minggu, 01 Januari 2012

Liburan Gratis dari Oriflame


Ini pertama kalinya saya mendapatkan tiket LC seminar di Jakarta 12 – 13 november 2011. Saya bersyukur banget bisa mengenal bisnis yang super Fun ini. Yupppp,, sesuai dengan motto nya oriflame : Look Great, Make Money, and Have Fun. Bener –bener fun banget dehh ya bergabung menjadi member oriflame.
Disini saya akan share sama kalian foto – foto waktu saya mengikuti LC seminar dijakarta.
Chek in hotel 
Seminar seruuu 


 
Bisa foto – foto bareng sama leader – leader oriflame,, aaaaa menyenangkan sekali, pengalaman yg amat sangat Luar Biasa.
·         Foto pertama, saya bisa foto bareng sama Mr. Amir Mortazavi Managing Director Oriflame Indonesia
·        Foto ke 2, saya bisa foto bareng sama mbak aris seorang ibu muda pringkat dioriflame adalah  Gold Director Oriflame.
·         Foto ke 3, saya bersama leader – leader oriflame Indonesia
·         Dan foto yang ke 4, saya bersama mbak  Cynthia Venika seorang diamond executive oriflame, TOP leader #6 Global, TOP leader #1 Asia, TOP leader #Indonesia. Wow,, prestasii yg sungguh Luar Biasa,  bersyukurr < seneng bangettt bisa foto bareng beliau.
So, buat tmn2,,,,,
ANDA ingin liburan Gratis? ANDA ingin punya penghasilan? Ingin jalan – jalan gratis ke luar negeri? Ingin punya mobil impian ANDA? Ingin mewujudkan Impiannya? Apa pun impian ANDA. Oriflame adalah kendaraan yang tepat untuk ANDA mewujudkan impian ANDA.
Ingin bergabung oriflame? Bisa hubungi saya :
Nomer HP       : 081915670823
Pin BB              : 27F1FA1B
Facebook         : Novi Idayanti
Twiter              : @novi_idayanti
Email               : noviidayanti@gmail.com

NB : Siapa tahu peluang bisnis ini bisa merubah hidup ANDA seperti yang Saya rasakan. ANDA tak akan pernah tahu seberapa sukses, jika ANDA tak pernah mencobanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar